Sabtu, 11 September 2010

Hj splitter

Target audience : remaja, suka internetan, uploader freak, jejaring sosial, setiap hari selalu online dan aktif dibeberapa forum mulai dari forum musik, film, hingga software -software. umumnya mereka mendowload software dari source - source gratisan, mereka mengetahui linknya dari forum dan karena forum merupakan tempat berbagi hal inilah yang membuat mereka inign membagi software yang merka miliki. memiliki akses internet dengan kecepatan tinggi dan waktu berinternet yang lama.


alternatif 1 :
Mungkin hal ini sering terjadi pada kita belakangan ini, maklum dulu teknologi informasi belum berkembang pesat. ketika ada tugas, ingin masukin gambar, mengupload data kapasitas yang diberikan tidak memnuhi sehingga prosesnya gagal. tidak perlu khwatir karena sekarang teknologi terlahmampu menjembatani hal tersebut dengan menggunakan software ini file dengan ukuran ratusan bahkan ribuan mega byte isa dibelah - belah sesuai keinginan kita. namanya HJ splitter, soft ini bisa kita daptkan di beberapa website penyedia gratis, file yang dihasilkan berupa rar atau zip sehingga mempermudah kita dalam proses menguploud data. jangan khawatir semua file dbisa dibelah dengan software ini bahkan film sekalipun. tunggu apa lagi segera downloada dan uploud datamu.

alternatif 2 :
berbicara teknologi mungiin sekarang tidak akan terlepas dari internet, bayangkan saja anak berumur tujuh tahun saja sudah mulai rajin mengkases dunia maya tersebut. kemajuan teknologi saat ini memungkinkan semua orang berbagi mulai tak hanya pesan bahkan program dan juga film yang yang kapasitasnya bisa mencapai puluhan giga byte. sayangya ukuran yang besar sering menghambat proses sharing tersebut sehingga wajar orang sering mengurungkan niat membagi pengalamannya krena masalah ukuran ini. mungkin ini kabar baik mereka yang suka membagi data - data mereka di dunia maya tapi bingung mengunggahnya karena masalah ukuran file tersebut. hj spitter program mini ini ukan hanya mampu membagi file dengan format exe tapi juga mampu membagi semua data bahkan film sekalipun jadi buat kita semua yang ingin menggungah data kita segeralah pakai program ini...

alternatif 3 :
belakanganini kecepatan akses internet di indonesia tersu meningkat. untuk mendowload file berukuran puluhan mega byte saja hanya utuh satu deua menit selesai. tak terkecuali kecepatan upload yang juga semakin membaik. namun hal ini ternyata elum berlaku pada batas maksimumfile yang boleh diuploud seseorang di kebnyakan website sat ini sehingga bagi mereka yang suka membagi datanya harus menunggu sampai web tersebut memungkinkan penguploadan data dengan ukuran besar. tidak perlu menunggu lama sekarang telah hadir hjsplitter dimana kita bisa memotong data - data berukuran jumbo menjadi pat - part kecil sehingga memudahkan kita untuk mengunggah data - data yang kita inginkan.

alternatif 4 :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar