Rabu, 28 Juli 2010

Everybody changing.... so AXIS changing too..

Article by : M. rezza Gunawan

Belum lama ini mungkin teman - teman melihat iklan axis yang baru, ayo yang mana ? yup benar sekali, iklan yang menceritakan seseorang bertarung melawan bonus - bonus dari axis. lucu ya bonus ko dilawan bukannya diambil hee... :). Iklannya sederhana sekali dimana digambarkan seseorang bak atlit dengan gagahnya bersiap untuk bertanding bedanya dia bertanding menggunakan ponsel buaknya. Pertandingan yang diharap sebentar ternyata berjalan lama sekali.

Cerita iklan ini jelas ingin memberitahu kalo Axis memberi bonus yang tidak tanggung - tanggung, seharian full. mungkin mau nyindir yang lain kali yaa.. ? iklan baru axis ini memang mulai menonjolkan persaingan yang lebih keras ketimbang iklan - iklan sebelumnya, bandingkan saja dengan iklan axis sebelumnya dimana hanya menceritakan seorang anak bernama Amir yang suka mengejar layangan putus lalu memodifikasi dan menjualnya.

Benang merah antara iklan Axis baru dengan iklan lama rasanya putus... apalagi ada satu ciri khas axis yang mungkin teman - teman tahu tapi sekarang hilang, apa ayo... ? yup, pintar sekali. Tagline Axis yang berbunyi " Axis... GSM yang baik " tidak pernah kita temui lagi pada iklan - iklan axis yang baru, so.... apa ini maksudnya Axis udah ga baik lagi ya.... ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar